Album Baru Pee Wee Gaskins


Lirik dan Chord lagu hari ini akan memposting sebuah Review Album Baru milik Pee Wee Gaskins yang berjudul Ad Astra Per Aspera. Album Baru Pee Wee Gaskins yang mereka bernama Ad Astra Per Aspera terdapat 11 Traclist yang salah satunya yaitu Dari Mata Sang Garuda. Berikut Review album Ad Astra Per Aspera.



As Astra Per Aspera - Album Baru Pee Wee Gskins

Pee Wee Gaskins beranjak dewasa. Mereka mengurangi suara berisik dalam albumnya. Mereka pun memberikan sentuhan yang lebih lembut dalam album 'As Astra Per Aspera'

Soal album ini boleh disimak dalam interview mereka bersama detikhot di Pee Wee Gaskins Bandel di Album 'Ad Astra Per Aspera'. Mari kita dengarkan lebih dalam album kedua mereka ini yuks.

Terjadi perubahan posisi player dalam tubuh Pee Wee Gaskins. Mungkin itu juga yang membuat segalanya terdengar lebih pas sekarang. Suara synthesizer yang berlebihan di album sebelumnya kini lebih diminimalisir. Musik pop punk yang mereka dendangkan sekarang lebih nyaman di kuping.

'Dari Mata Sang Garuda' jadi single perdana mereka. Lagu yang manis tentang kecintaan mereka terhadap bangsa Indonesia. Mengingat massa Pee Wee Gaskins kebanyakan dari kalangan remaja, itu tema yang tepat untuk mengembalikan kecintaan terhadap bangsa sendiri.

Beberapa lagu lain pun pantas mendapat sorotan. Di lagu 'Aku Bukan Musuhmu', mereka berkolaborasi dengan Heru vokalis band ska Shaggy Dog. Heru jugalah yang menciptakan lagu tersebut. Nuansa pop punk dan ska berpadu harmonis tanpa terkesan memaksa.

Berapa umur Anda kini? Selama hidup sudahkah Anda mengejar yang terbaik? Pee Wee Gaskins menyuguhkan lagu ulang tahun dengan lirik sangat real dan iringan musik disko di lagu 'Selama Engkau Hidup'.

Selamat ulang tahun jangan jadi tua dan menyebalkan
Selamat ulang tahun kawan dan kejarlah yang terbaik selama engkau hidup

Secara keseluruhan Anda yang mungkin merasa tidak lagi remaja tidak perlu malu untuk menyetel album ini. Pee Wee Gaskins menawarkan pendewasaan yang cukup manis. Tidak perlu lagi deh berteriak "anti Pee Wee Gaskins"

Tracklist album Ad Astra Per Aspera Pee Wee Gaskins:

1. Dari Mata Sang Garuda
2. Dan Waktu pun Menjawab
3. Satir Sarkas
4. Sebuah Rahasia
5. Jakarta is a Mistake
6. To the Stars with All We've Got
7. Summer Thrill
8. Aku Bukan Musuhmu
9. Selama Engkau Hidup
10. Melihat Kedepan
11. Detik Tak Bergerak

Demikianlah sekilas Album Baru Rilisan Ad Astra Per Aspera yang memiliki 11 Tracklist, dan tentu lagu-lagu mereka berbeda dengan lagu Punk Rock Jalanan.

No comments:

Post a Comment