Album Baru Afgan 2011


Sebuah Album Baru 2011 kembali bakal dirilis oleh Afgan Syahreza, Afgan mengaku bakal segera merilis Album Barunya di Tahun 2011 ini. Kali ini Chord lagu akan menyajikan sedikit ulasan mengenai Album Baru Afgan Syhreza di Tahun 2011 ini. Berikut review Album Baru 2011 Afgan Syahreza.



Album Terbaru Afgan 2011

Pelantun Terima Kasih Cinta, Afgan Syahreza, akan merilis album barunya Mei mendatang. Di album barunya ini, Afgan mulai membuat lagu sendiri.

“Saya mulai bikin lagu, mulai berkembang,” ungkap Afgan menceritakan album barunya itu, di RCTI, Rabu (19/1/2011).

Dalam album tersebut, Afgan menciptakan 2-3 lagu. Selain itu ada duetnya juga. Akan tetapi, Afgan belum mau menyebutkan dengan siapa dia berduet.

Meski sudah seringkali menyanyi, dalam membuat lagu Afgan mengaku kesulitan. Dia pun mencurahkan kesulitannya ini ke dalam twitter miliknya. “Iya sudah. Saya harus ketemu suasana yang tepat dan orang-orang yang tepat,” ungkapnya.

Dia mencontohkan, jika ingin membuat lagu dia harus berkumpul dengan teman-temannya, mengobrol. Dari situlah kemudian ide untuk membuat lagu itu muncul.

Saat ditanya perihal nama album barunya itu, Afgan mengaku belum menentukan judul untul album barunya itu.

Dalam kesempatan itu, Afgan mengaku tidak khawatir karena mengeluarkan album dalam waktu yang berdekatan dengan album sebelumnya, Mei 2010. “Ya kita lihat lah. Kalau misalnya masih hits Alhamdulillah,”

Demikianlah seputar Album Bari Afgan Syahreza, simak juga Album Baru Geisha 2011- Cinta dan Benci.

No comments:

Post a Comment