Album Baru MCR


My Chemical Romance atau yang akrab dengan panggilan MCR kini kembali merilis sebuah album terbaru yang mereka beri nama "Danger Days". MCR ( My Chemical Romance telah lama vacuum di dunia musik Internasional, mereka hanya mengandalkan album lama mereka. Dan kinipun mereka bangkit dengan Album Baru "Danger Days". Berikut Review Album Baru MCR hanya di Chord Lagu.



MCR ( My Chemical Romance ) Rilis Album Terbarunya " Danger Days "

My Chemical Romance (MCR) membuat perubahan besar dari album populer mereka 'Black Parade' pada 2006. Album barunya yang bertajuk 'Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys' menjadi alterego mereka.

Imej emo melekat pada MCR ketika mereka naik daun lewat album 'Black Parade'. Para personel MCR sebenarnya tidak suka dengan cap tersebut. Namun musik mereka boleh dibilang mewakili gaya emo yang tengah nge-hits kala itu.

Tapi mungkin memang MCR berkata benar dan di album keempat ini mereka pun menuangkannya dengan takaran yang tepat. Tidak ada lagi raungan gitar yang menjerit-njerit penuh emosional. Ataupun teriakan kegalauan di tengah lirik-lirik kemarahan mereka.

Jika Anda tidak pernah tahu sebelumnya, mungkin Anda tidak akan percaya kalau lagu 'Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)' di album ini dinyanyikan MCR. Perubahan besar terjadi lewat kord-kord yang lebih dewasa di lagu ini.

Tapi jangan salah, Anda juga masih bisa dibuat singalong lewat beberapa lagu lainnya. Seperti single ketiga mereka 'SING'. Single-single catchy lainnya juga sanggup membuai telinga seperti 'Bulletproof Heart' dan 'The Only Hope for Me Is You'.

Masih ada banyak lirik-lirik cinta tanpa basa-basi dalam karya mereka. 'Summertime' bisa jadi lagu hangat menemani waktu bersantai Anda.

Maret lalu, Bob Bryar hengkang dari MCR. Meski tanpa drummer mereka tetap jalan terus. Mungkin Anda akan menemukan pukulan yang berbeda-beda aura di album ini. Namun itu membuat keunikan tersendiri.

Secara keseluruhan album 'Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys' memang terdengar sangat jauh berbeda dari 'Black Parade'. Namun hal baru yang disuguhkan MCR ternyata menuai banyak tanggapan positif. Media-media musik di penjuru dunia memberikan nilai yang tinggi untuk album ini.

Daftar Lagu-lagu album 'Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys' MCR:

1. Look Alive, Sunshine
2. Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)
3. Bulletproof Heart
4. SING
5. Planetary (GO!)
6. The Only Hope for Me Is You
7. Jet-Star and the Kobra Kid/Traffic Report
8. Party Poison
9. Save Yourself, I'll Hold Them Back
10. S/C/A/R/E/C/R/O/W
11. Summertime
12. DESTROYA
13. The Kids from Yesterday
14. Goodnite, Dr. Death
15. Vampire Money

Ternyata Lagu Na Na Na - MCR di album barunya sudah pernah disajikan oleh Chord Lagu.

No comments:

Post a Comment