Album Baru Ran 2011


Sebuah Album Baru 2011 kini kembali dirilis oleh penyanyi hip hop "RAN". Album Baru RAN ini dikabarkan tidak hanya bertema cinta. Kali ini Chord Lagu akan membahas sedikit mengenai Album Baru RAN yang berjudul Hop3. Album terbaru milik RAN ini akan segera dirilis, dengan mengadakan audisi bintang video klip mereka. Berikut ulasan review album terbaru 2011 RAN.



Album Baru Ran 2011 - Hop3

Grup musik RAN kembali merilis album. Kali ini di album ketiga, RAN tidak hanya melulu bicara soal cinta antara sepasang kekasih. Rayi, Asta, dan Nino juga bicara soal persahabatan. Lalu apalagi yang terbaru di album RAN?

Kali ini Rayi cs memberi judul 'Hop3' di album terbarunya. Bisa dibilang, 'Hop3' adalah album 'RAN banget' dan mereka lebih jujur dan puas.

"Kita kembali ke basic kita ngerjain lagu, jujur dan simple. Di album kedua kita berupaya banget untuk menunjukan musikalitas. Tapi banyak komentar pendengar yang bilang kok malah jadi rumit. Jadi di sini (album ke-3) kita bikin lagi kayak pertama," kata Nino saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2011).

Di album ketiga itu, RAN benar-benar mandiri. Mereka sendirilah yang memproduseri, aransemen dan bikin lagu. Belum lagi sisi efek digital dan sound begitu berbeda.

"Jadi boleh dibilang album ini kita banget. Kita lebih milih sisi digital dan soundnya. Kita juga melalukan sesuatu yang belum pernah. Pengerjaan tiga bulan," balas Rayi.

Untuk lagu pembuka, mereka milih lagu 'Mencuri Hati' yang bertemakan cinta antar lawan jenis. Namun bukan berarti di album kali ini RAN terus mengeksplorasi tentang cinta.

"Tapi ada juga lagu tentang sepeda, terus dance with me dan lain-lain," jelas Nino yang juga mengatakan album tersebut akan rilis 23 Febuari 2011 mendatang.

Ternyata bukan hanya Ran, Green Day Juga Rilis Album Baru 2011.

No comments:

Post a Comment