Album Baru Travis Barker


Chord Lagu, Hari ini berita artis populer datang dari Travis Barker yang dikabarkan akan segera merilis album solonya. Travis Barker merupakan seorang Drummer dari Band Blink 182. Nama Travis Barker sudah tidak asing lagi di telinga kita, seorang drummer yang handal. Berikut berita tentang akan segera dirilsnya album baru Travis Barker.



Album Terbaru Travis Barker Dirilis

Drummer band Blink 182 Travis Barker akan merilis debut solo albumnya. Album yang diberi tajuk ‘Give the Drummer Some’ itu akan dirilis pada Februari mendatang.

Rencananya album tersebut akan beredar di pasaran tepatnya 22 Februari. Travis sangat senang menyambut album perdananya tersebut.

“Art shows/ Listening party’s month of Feb. #GIVETHEDRUMMERSOME,” tulis Travis dalam akun Twitter-nya, Rabu (5/1/2011).

Single perdana Travis rencananya akan dirilis bulan ini. Dalam album tersebut, sang drummer berkolaborasi dengan banyak musisi terutama vokalis.

Seperti vokalis Slipknot Corey Taylor, rapper B.O.B, Slash, gitaris Rage Against the Machine Tom Morello, Snoop Dogg, Lil Wayne juga vokalis Linkin Park Chester Bennington. Album tersebut diproduseri ia sendiri dibantu The Neptunes, DJ Khalil dan Barker.

Meski sudah punya album sendiri, Travis masih mencari cara agar bisa tur keliling dunia. Hingga kini Travis masih menghindari naik pesawat udara pasca mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya di 2008. Baca Juga Album Baru Paramore.

No comments:

Post a Comment