Album Terbaru Evanescence


Evanescence kembali dikabarkan bakal siap merilis sebuah album baru , seperti yang mereka katakan bahwa mereka akan segera merilis album terbaru yang ke-4. Hari ini Chord Lagu akan mengulas isu dari akan dirilisnya Album Baru Evanescence yang katanya akan segera dirilis. Berikut ulasan lengkapnya.



Evanescence Akan Rilis Album Terbaru

Setelah empat tahun berlalu dari album 'The Open Door' band Evanescence mulai garap lagu-lagu baru lagi. Mereka pun menggandeng produser U2, Steve Lillywhite.

Menurut sang drummer Will Hunt, Evanescence mengambil sebuah risiko besar. Akan ada banyak suara baru yang diciptakan Amy Lee cs.

"Banyak hal baru yang seru di sana, secara elektronikal juga futuristikal. Saya pikir Amy melakukan sesuatu yang spesial dan belum pernah kami lakukan sebelumnya," ujar Will dilansir NME, Senin (10/1/2011).

Kehadiran Will dan Tim McCord (bass) dalam band asal Amerika itu tentu saja menghadirkan warna baru di Evanescence. Tiga personel pelantun hits 'Bring Me to Life' itu telah hengkang pada 2006 dan 2007.

"Lagu kami akan tetap terdengar seperti Evanescence, karena Amy Lee yang bernyanyi. Tapi mesin yang digunakan untuk menjalankan suara itu kini berbeda dan tetap jadi Evanescence. Amy mengambil risiko besar dan jujur, saya pikir dia luar biasa!" jelas Will.

Di album pertamanya, 'Fallen' (2003) Evanescence dibantu gitaris Ugly Kid Joe Dave Fortman dan mantan gitarisnya, Ben Moody. 'The Open Door' kemudian kembali diproduseri Dave. Steve Lillywhite kini mengambil alih posisi Dave. Sebelumnya Steve pernah menangani album U2, Dave Mathews Band dan kini juga tengah membantu Liam Gallagher mengerjakan album Beady Eye.

Selain itu, Britney Spears juga akan Rilis Album Barunya, simak berita tersebut di Single Baru Britney Spears.

No comments:

Post a Comment