Film American Idiot


Ini adalah berita mengenai sebuah Film, bukan Film Bokep atau Aura kasih Bugil, tapi ini adalah sebuah film American Idiot yang merupakan lagu Green Day. Dikabarkan bahwa Lagu Green Day yang berjudul American Idiot (bukan Amerikan Idiot) akan difilmkan, namun masih ada sedikit masalah dengan kabar ini. Bukan untuk di Download, tapi ini hanya sekedar Review, Berikut review mengenai Film American Idiot Hanya Di CHORD LAGU.



Green Day Masih Berfikir untuk Filmkan American Idiot

Drama musikal 'American Idiot' yang diangkat dari album Green Day cukup menuai sukses. Trio punk tersebut pun ditawari untuk memfilmkannya. Green Day masih pikir-pikir.

Drama musikal tersebut sebelumnya dibuka di Berkeley Repertory Theater di California pada September 2009. Kemudian pertunjukan dipindahkan ke St James, Broadway. Sepanjang 2010 acara tersebut menyita perhatian banyak penonton.

Sang sutradara Michael Mayer pun membicarakan tentang kemungkinan kisah tersebut diangkat ke layar lebar. Namun semuanya masih dalam wacana.

"Kami memang membicarakannya. Ada beberapa orang yang bisa membuat itu terjadi, yang tertarik untuk membuatnya dan kami ingin melakukannya, jadi saya pikir ini bisa saja terjadi," ujar Michael dilansir NME, Kamis (13/1/2011).

Michael juga belum bisa memastikan apakah sang vokalis Billie Joe Armstrong akan terlibat dalam layar lebar tersebut. Di drama musikal 'American Idiot', Billie memerankan karakter utama St Jimmy.

Demikianlah Berita Artis dari band asal luar negeri yaitu Green Day, selain Berita Green Day, ada juga video lucu lainnya tentang Lemparan Bra di Konser N.E.R.D.

No comments:

Post a Comment