Konser Justin Bieber di Indonesia


Seorang penyanyi muda yang sangat berbakat, yaitu Justin Bieber ternyata akan dalam waktu dekat ini akan menggelar konser di Indonesia. Ternyata, berita Justin Bieber Konser Di Indonesia ini bakal membuat para fans dari JB senag hatinya. Selain menyajikan chord lagu Justin Bieber, Kami juga menyajikan sedikit ulasan mengenai akan di adakannya Konser Justin Bieber. Mari kita simak ulasan kebenaran Konser JB di Indonesia.



Segera "Konser Justin Bieber di Indonesia"

Untukmu yang menggemari Justin Bieber, bersiaplah untuk memyambut kedatangannya. Penyanyi remaja yang terkenal dengan lagu 'Baby' itu akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011.


Pihak promotor, Marygops Studios telah mengumumkan kepastian konser Justin Bieber tersebut melalui akun twitternya. "CONFIRMED! Justin Bieber My World Tour. 23April 2011 di Sentul Int'l Convention Center! Follow @marygopsstudios RT ya!"

Sabtu (22/1) segeralah ke pelataran parkir EX Plaza, Jakarta Pusat karena penjualan tiket sudah mulai dibuka. Namun, tiket juga dapat dibeli melalui sistem online mulai Senin (24/1). Namun, lebih lanjut dalam tweet berikutnya, @marygosstudios mengatakan bahwa untuk besok hanya sekitar 40% hingga 50% yang dijual. Sisanya untuk penjualan online.


Harga tiket Festival dijual Rp 1 juta, Tribun I Rp 750 ribu, Tribun II Rp 500 ribu. Jika ingin membeli tiket secara langsung atau online, jangan lupa untuk membawa serta kartu identitas diri.

Justin Drew Bieber ini (lahir 14 Maret 1994) adalah seorang penyanyi asal Stratford, Ontario, Canada. Ia memulai karir profesionalnya lewat YouTube, saat Scooter Braun, yang sekarang menjadi managernya, menemukan bakatnya. Braun menerbangkan Bieber ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan setelah itu menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records.

Pada Juli 2009, debut single Bieber yang berjudul "One Time" dirilis (lihat lirik lagu Justin Bieber One Time). Single tersebut berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100. Album debutnya "My World" sudah dirilis 17 November 2009 silam.

Demikianlah sebuah berita mengenai Konser JB di Indonesia yang membuat para penggemarnya jadi menanti-nanti konser tersebut. Sebelumnya simak dulu Profil Lengkap Justin Bieber.

No comments:

Post a Comment