Lagu Baru The Changcuters


Parampam, merupakan sebuah lagu baru The Changcuters yang berhasil dirilis baru baru ini. Lagu Baru The Changcuters tersebut katanya mirip salah satu lagu The Beatles, dan juga salah satu jingle handphone selular. Benarkah Lagu Baru The Changcuters seperti yang mereka katakan ? Mari kita simak Review Lagu Baru The Changcuters hanya di Chord Lagu, bukan untuk di download, hanya sekedar Review Gratis.



Review Lagu Baru The Changcuters

Jika diperhatikan dengan seksama, single terbaru The Changcuters yang berjudul Parampampam, terdengar seperti ada nuansa lagu Twist and Shout milik band legendaris The Beatles. Bagaimana mereka menanggapi hal ini?

“Itu cuma nuansa saja. Jadi kami memang memberikan sounds of vintage karena kami berlima suka musik-musik jaman dulu,” kata Dipa, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini

Tria menambahkan, mereka sebelumnya memang menemukan lagu yang tipikalnya sama dengan salah satu lagu dari The Beatles. Akhirnya mereka sepakat untuk membuat lagu yang benang merahnya sama dengan lagu Twist and Shout.

“Tapi untuk lagu lain, kita coba denger lagu lain juga, terus kita bikin satu garis lagi. Jadinya enggak bakalan sama persis dengan lagu yang jadi inspirasi kita,” lanjut vokalis Changcuters.

Para personel The Changcuters memang mengaku di album ketiga ini mereka banyak terinspirasi era 1950an, dan mengurangi penggunaan efek secara signifikan.

Single terbaru milik The Changcuters yang berjudul Parampampam selain dibilang mirip dengan lagu The Beatles ternyata jika didengarkan lagi lebih detail, mereka juga memasukkan jingle salah telepon selular yang terkenal.

Pada bagian tengah lagu tersebut, para awak Changcuters ini menyanyikan jingle tersebut secara bersama-sama, namun terdengar jelas sekali bahwa itu adalah jingle milik merk telepon seluler.

“Wah kalian sadar juga ya sama jingle itu?” tanya Tria.

Kemudian vokalis Changcuters ini melanjutkan, “Iya kita emang sengaja masukin jingle tersebut. Biar orang pas denger lagu kita, bakal langsung bilang ‘Changcuters lagunya mirip jingle itu ya,” jelas Tria

Tria mengaku jika kebanyakan masyarakat kalau mendengarkan musik pasti dihubungkan dengan lagu band lain. Untuk itu Tria dkk, menginginkan hal yang berbeda.

“Enggak ada alasan yang serius sih, cuma pas aja ketika kita menyanyikan jingle itu dengan lagu kita yang Parampampam, lagian itu kan cuma senandungnya aja,” tutupnya.

Menurut rencana The Changcuters akan mengeluarkan album ketiga mereka pada bulan April mendatang dan single Parampampam tersebut sudah beredar di radio-radio tanah air.

Ternyata bukan Hanya The Changcuters yang merilis Lagu Baru, Band Wali juga rilis album baru yang berjudul Lagu Aku Bukan bang Toyib.

No comments:

Post a Comment