Lagu Mari Bercinta Vicky Shu


Penyanyi solo baru kembali hadir di tengah-tengah kita, ia adalah mantan finalis Miss Indonesia 2007 yang bernama Vicky Shu. Vicky Shu dikabarkan akan bergelut didunia musik tanah Air dengan albumnya yang berjudul Mari Bercinta. dalam album tersebut ada lagu Mari Bercinta 2 yang merupakan lagu andalan dari album Mari Bercinta - Vicky Shu. Berikut ulasan lengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Vicky Shu - Lagu Mari Bercinta

Mantan finalis Miss Indonesia 2007, ini, sangat serius mengorbitkan bakat musiknya. Kepiawaiannya menari-nari dengan tuts piano melangkahkan dirinya menghadirkan debut album perdana.

Vicky Shu, memang namanya belum begitu dikenal oleh masyarakat luas, tapi dia adalah sosok perempuan yang punya talenta di bidang seni musik. Vicky piawai memainkan drum sambil bernyanyi, bahkan dia pernah menyabet gelar the best keyboardist saat dibangku SMA.

Kini, ia segera melemparkan album perdananya berjudul ‘Drink Me’. Vicky mempunyai strategi khusus untuk menyihir kuping para penikmat musik dengan lagu yang agak mengumbar sensualitas yaitu Mari Bercinta 2, lagu yang bertempo up beat.

Simak saja sepenggal baitnya;
“Ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
Menikmati hembus cintamu di sekujur ragaku…
Ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
Menikmati indah cintamu di dalam diriku”

Untuk menyesuaikan lagunya, Vicky mengadaptasikan suaranya dengan suara yang seksi dan sedikit nakal.

“Ini memang tuntutan bagi saya untuk membuat lagu ini benar-benar terkonsep dengan bagus,” tutur Vicky, Selasa (25/1/2011).

Dengan tema keseharian yang didominasi urusan percintaan, simak juga lagu lain yang juga diciptakan olehnya; Baby, Habis Manis Sepah Dibuang, Biarlah Berlalu, Happy dan Pergilah.

Itulah sedikit ulasan mengenai penyanyi solo baru yang bernama Vicky shu. Selain Vicky Shu, ada band pendatang baru lainnya yaitu Winner Band, simak di Profil Lengkap Winner Band.

No comments:

Post a Comment