Profil Rangga Smash Band


Smash Band Indonesia merupakan band Pendatang baru yang berhasil menarik hati para pencinta musik Tanah Air dengan Style ala Korea mereka. Hari ini Chord Lagu bakal menyajikan sedikit mengenai Rangga yang merupakan salah satu personil Smash Band. Berikut ulasan mengenai Rangga.



Profil Personil Smash Band - Rangga

Rangga itu suka banget sama kucing, dia punya 2 kucing kesayangan jenis persia dan pekenose. namanya Tinkerbell dan bento.

warna kesukaan rangga itu warna biru dan Hitam.

Rangga Smash Band itu berdarah Sunda-PALEMBANG-Belanda.

Rangga Smash Kuliah di Universitas Katholik

orang kebanyakan pakai jam tangan di tangan kiri, tapi kalo rangga pake jamnya di tangan kanan.

diantara semua personil Smash Band Indonesia rangga itu yang paling ribet dan paling lama kalo make up.

bukan cuma soal make up tapi Rangga Smash Band juga yang paling ribet sama rambut dan poni kesayangannya itu, boleh cek setiap Smash Band perform yang paling sering pegang-pegang rambut, asik kibas-kibas poni yaaaa tidak lain dan tidak bukan si Rangga Dewamoela ini.

yang paling korea stylenya adalah rangga, beberapa penampilannya terlihat sekali kalo dia update banget soal fashion di korea sono. ambil contoh nih kayak style rangga waktu Smash Band jadi bintang tamu di online, rangga pake celana gantung yang ada lipatannya dan dengan blazer jeans yang matching juga sama celanannya itu.

Rangga Smash paling sering mengumbar senyum dan Rangga Smash Band berpacaran dengan Mytha Mamamia. Simak juga Profil Personil Smash Band Indonesia - Morgan Oey.

No comments:

Post a Comment