Remaster 5 Album Suede


Sebuah berita yang menghebohkan dunia musik, Internasional, karena dikabarkan bahwa Suede akan segera merilis Versi Remaster 5 album yang pernah mereka rilis. Suede yakin akan keputusan itu, namun sayang mereka tidak memberitahukan kepastian resminya. Berikut berita lengkap, perubahan Album Suede, hanya di Chord Lagu.



Rencana Suede untuk Remaster 5 Album mereka

Suede telah berencana untuk merilis versi remaster dari kelima albumnya pada Juni mendatang.

Band yang terdiri dari Brett Anderson (vokal), Bernard Butler (gitar), Mat Osman (bass), dan Simon Gilbert (drum) akan membawakan tiga album pertama mereka secara penuh di O2 London Brixton Academy pada Mei mendatang. Pada konser tersebut, mereka juga akan membawakan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Kelima album yang akan dirilis ulang tersebut adalah album "Self Titled" mereka pada tahun 1993, lalu "Dog Man Star" tahun 1994, "Coming Up" tahun 1996, "Head Music" tahun 1999, dan "A New Morning" yang dirilis pada tahun 2002.

“Ini adalah koleksi dari hampir semua album kami yang dirilis pada 14 tahun lalu, ada yang belum sempat dirilis, dan belum sempat diperdengarkan sebelumnya bahkan ada lagu yang sudah saya lupa,” kata sang vokalis, Brett, seperti dilansir dari NME, Minggu (24/1/2011).

“Ini sebuah sejarah audio band kami yang terlengkap, ada yang cacat, aneh tapi ada juga beberapa yang menawan,” sambungnya.

Sayangnya mereka belum memberitahukan tanggal resmi dari peluncuran album repackaged tersebut.

Harapan para fans Suede agar perubahan album meningkatkan kecintaan mereka pada Suede, berita lainnya datang dari Album Baru Green day 2011.

No comments:

Post a Comment