Zian Zigas Vokalis Baru Dewa 19


Sebuah kabar menarik kembali kami hadirkan yaitu mengenai Vokalis Baru Dewa 19 untuk menggantkan Once yang resmi mengundurkan diri dari Dewa 19. Dikabarkan bahwa pentolan Dewa 19 alias presiden RCM akan merilis Vokalis Dari Band Zigas yang bernama Zian. Berikut berita lengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Tanggapan Zian Jika jadi Vokalis Dewa 19 Gantikan Once

Once resmi mundur dari band Dewa 19. Gosip yang beredar, Ahmad Dhani melirik vokalis Zigas, Zian. Namun ternyata Zian mengaku minder ngeband bareng Dhani.

Tak dipungkiri Zian, ia sangat tertarik bisa menggantikan posisi Once dalam tubuh Dewa 19. Sayangnya Zian belum mau meninggalkan teman-teman seperjuangannya di Zigas.

"Seandainya gue nggak punya band pasti mau. Gimana dong, gue udah punya istri, masa gue mau nambah istri lagi," ujar Zian ditemui di cafe RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/1/2011).

Menurut Zian, para personel Zigas tidak mempermasalahkan jika ia tertarik bergabung dengan Dewa 19. Ia mendapat dukungan sepenuhnya dari sahabat-sahabatnya.

"Cuma gue minder," jelas Zian.

Zian sudah lama mengagumi bos Republik Cinta Management tersebut. Sejak masih sibuk manggung dari kafe ke kafe, lagu-lagu Dewa 19 selalu jadi andalan Zian. Sayang hingga kini Zian belum berkesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Jika Zian Zigas memang benar menjadi Vokalis Baru Band Dewa 19, bagaimana tanggapan para Baladewa ? Simak juga Lagu Steven Jam - Sangat Menyenangkan.

No comments:

Post a Comment