Agnes Monica Mulai Go Internasional


Chord lagu kali ini akan membahas mengenai suka duka Agnes Monica ketika akan memulai karirnya di dunia musik Internasional atau Go Internasional. Agnes Monica atau yagn kerap disapa Agnes itu merupakan seorang penyanyi solo wanita yang energik dan memilik Suara yang khas. Berikut berita lengkapnya.



Susahnya Agnes Tampil di Dunia Musik Internasional

Punya karir internasional impian Agnes Monica, dianggap oleh sebagian orang hanya sebagai gembar-gembor semata dan tidak ada pembuktiannya. Lalu bagaimana tanggapan penyanyi enerjik ini?

Agnes mengakui jika dari dulu sampai sekarang yang menjadi cita-citanya masih ingin jadi penyanyi internasional. Namun menurutnya untuk mencapai itu semua tidaklah mudah.

“Dari dulu gol saya adalah go international. Ada beberapa orang yang lupa, tidak semudah itu untuk go international. Kalo ada yang berpikir go international itu gampang, urusan mereka,” ujar Agnes usai launching album 'The Best of Agnes Monica' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi juga pesinetron ini membantah soal dirinya yang dibilang selalu gembar-gembor go international. “Tapi saya memang bilang mau go international,” tegasnya.

Baginya sebuah mimpi besar itu memang harus menjadi budaya, untuk itu dia selalu menanamkan peribahasa gantungkanlah cita-cita setinggi langit di dalam dirinya.

Soal prestasi di Asia mungkin Agnes sudah membuktikannya. Sebut saja, kolaborasinya dengan penyanyi asal Taiwan, Jery Yan dan mendapat penghargaan Best Asian Artist Awards di Korea.

“Saya enggak bilang saya terlampau bangga. Bukan satu prestasi yang harus dikecilkan, karena itu bukan prestasi yang kecil. It’s okay to have big dream,” tutup Agnes.

Simak juga berita lainnya yaitu Tentang Video Klip Vulgar Rihanna.

No comments:

Post a Comment