Album Baru Radio Head 2011


Sebuah Review Album Baru kembali kami hadirkan dari Radio Head, band musik populer di dunia musik Internasional. Setelah lama tidak merilis album baru kira-kira sekitar 8 tahun akhirnya mereka kembali dengan membawa sebuah album terbaru yang berjudul "The King Of Limbs". Bagaimana dengan album baru mereka ini, apakah radio head memberikan kejutan di album mereka kali ini ? Mari kita simak saja ulasan lengkapnya hanya di Chord Lagu.



Album Terbaru Radio Head - The King Of Limbs

Setelah empat tahun absen mengeluarkan album, Sabtu mendatang Radiohead siap merilis album kedelapannya yang diberi judul 'The King Of Limbs'.

The King Of Limbs diharapkan bisa mengikuti jejak album sebelumnya 'In Rainbows' yang rilis pada tahun 2007 lalu.

Pemilik single No Surprises ini mengumumkan lewat situs resminya tadi pagi, dan album tersebut bisa didapatkan secara online pada 19 Februari sedangkan untuk penjualan fisiknya baru bisa didapatkanpada 9 Mei mendatang, demikian dilansir dari NME.com, Selasa (15/2/2011).

Album ini nantinya akan dikemas secara unik yaitu berbentuk seperti Koran namun didalamnya terdapat CD album, dua vynil 10-inch dan beberapa lembar karya lainnya.

The King Of Limbs diambil dari nama sebuah pohon oak di hutan Wiltshire's Savernake, yang telah berusia 1000 tahun. Hutan ini terletak sekitar tiga mil dari Tottenham House, nama sebuah rumah yang juga dimasukkan ke dalam album Radiohead sebelumnya In Rainbows.

Rupanya para penggemar radio head sudah menanti-nanti album terbaru ini, dan ternyata Radio Head akan Menggelar konser di Jakarta, simak saja beritanya di Konser Radio Head di Indonesia.

No comments:

Post a Comment