Justin Bieber dan Britney Spears


Penyanyi muda berbakat yang karya-karyanya jadi Lagu Ngetop di dunia musik Internasional yaitu Justin Bieber kini memutuskan untuk menggandeng seorang penyanyi wanita yang sangat populer juga cantik Britney Spears. Justin Bieber atau yang kerap disapa dengan nama JB itupun melontarkan beberapa pendapatnya tentang penyanyi cantik Britey Spears, berikut ulasan selengkapnya, hanya di Chord Lagu.




Kolaborasi Justin Bieber dan Britney Spears


Penyanyi idola kaum hawa, Justin Bieber, kini ia bersiap untuk menggandenga penyanyi fenomenal wanita, Britney Spears. Apa tanggapan Bieber soal Britney?

"Saya pikir dia sangat berbakat. Mudah-mudahan, mungkin kita akan dapat melakukan sesuatu," ucap pelantun Baby itu, seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (19/2/2011).

Sampai saat ini penyanyi asal Kanada, ini, telah membukukan empat US Top 20 hits sejak merilis debut single On Time pada 2009 lalu.

Dia juga membeberkan, sebelumnya ia sempat merasa merendahkan keberhasilan debut film perdananya Never Say Never, yang diikuti dibelakangnya film Adam Sandler, Just Go With It di box office Amerika serikat, pekan lalu.

Ternyata JB cukup mengagumi penyanyi enerjik Britney Spears, dan kita tunggu saja kolaborasi antara mereka berdua. Simak juga juga lagu Baru Britney Spears.

No comments:

Post a Comment