Kolaborasi Memes dan Addie MS


Sebuah pasangan musisi yaitu Memes dan Addie MS, kini mencoba untuk kembali eksis di dunia musik Tanah Air. Kembalinya pasangan musisi itu, dibuktikan dengan telah di launchingnya album baru mereka yang berjudul "Acoustic Love". Kini, kami akan menyajikan Review Album dari album terbaru Memes dan Addie MS, mari kita simak saja review atau ulasan tentang albumnya padaa sesi dibawah ini.



Memes dan Addie MS dalam Album "Acoustic Love"

Salah satu diva Indonesia, Meidyana Maimunah atau Memes kembali merilis album. Kali ini Memes menyajikan format berbeda di albumnya tersebut yang digarap bersama sang suami, Addie MS.

Memes meluncurkan albumnya yang ke-8 itu di Nutrilife, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (19/2/2011) malam. Dalam album tersebut Memes menyuguhkan musik yang lebih ringan dengan berakustik ria.

"Ya ini berbeda dengan album-album saya sebelumnya. Karena biasanya saya buat satu album selalu pakai orkestra atau musiknya lebih nge-band, tapi kali ini saya bikin akustikan," kata perempuan 45 tahun malam itu.

Dari 10 lagu yang mengisi album tersebut, ada 5 lagu lawas yang Memes ikut sertakan. Di antaranya, 'Aku Tetap Cinta', 'Arti Kehidupan', 'Aku Cinta Padamu', 'Jika Daku Jatuh Cinta' dan 'Untukmu'.

"Ada juga lagu 'Sayonara' ciptaan aku sama Mas Addie MS," lanjutnya. Untuk yang gemar berkaroke, Memes juga mengeluarkan albumnya dengan versi karoke. Namun itu akan dikeluarkan secara bertahap setelah albumnya beredar di pasaran.

Memes cukup lama menggarap albumnya tersebut. Terhitung sejak 2008, dan baru rekaman pada tahun 2010.

"Ya saya prinsipnya begini, yang penting saya nggak berhenti berkarya, dan juga terbiasa mengerjakan full satu album dan kebetulan eneginya juga masih ada. Ya ini juga sebagai pengobat rindu untuk para fans, mereka rindu saya, saya rindu juga dengan mereka," jelasnya.

demikianlah sekilas ulasan mengenai telah berhasilnya dirilis sebuah album baru pasangan artis Memes dan Addie MS, simak juga lagu What The Hell - Avril Lavigne.

No comments:

Post a Comment