Never Shout Never Pakai Baju Timnas


Never Shout Never kemarin mengadakan konser di ibu kota Indonesia. Uniknya, dalam konser "Jakarta Jam 2011" itu, band populer di dunia musik Internasional sekelas Never Shout Never itu menggunakan kostum Timnas Indonesia saat manggung di Jakarta. Untuk mengulas Berita Musik ini, chord lagu akan menyajikan sedikit bahasan tentang konser never shout never yang menggunakan Kostum Timnas Garuda.



Never Shout Never Gunakan Kostum Timnas Saat Konser

Konser 'Jakarta Jam 2011' hari pertama digelar tepat pukul 19.00 WIB, Selasa (22/2/2011) di Tennis Indoor Senayan. Never Shout Never yang tampil pertama terlihat konser mengenakan kaos timnas Indonesia.

Kaos berwarna merah dengan lambang Garuda di bahu depan kiri itu dikenakan Never Shout Never sejak awal. Sebelum konser, band yang hanya digawangi seorang musisi bernama Christopher Drew Ingle itu sempat jalan-jalan di sekitaran Senayan.

Pria yang akrab disapa Chris itu didampingi beberapa additional player-nya. Selama berada di Jakarta, Chris memang banyak mencari tahu tentang Indonesia.

Kembali ke konser, remaja berusia 20 tahun itu tak buang banyak waktu. Ia langsung membuka pertunjukan dengan lagu 'Love' dan 'I'll Just Laugh'.

Ia ramah menyapa para penggemar dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Seperti biasa, Chris manggung tanpa alas kaki.

"Ketika telapak kakimu menyentuh sesuatu, ia mengeluarkan seperti senyawa dan ketika menginjak bumi, kamu bisa merasakannya. Menyatu dengan alam. Saya jarang pakai alas kaki terutama ketika manggung. Hampir tak pernah pakai," ujar Chris.

Chris hanya memainkan sekitar 8 lagu. Walau terbilang sedikit namun penonton terpuaskan. Dalam konser 'Jakarta Jam 2011' hari pertama yang dipromotori JAVA Musikindo tersebut masih ada penampilan I See Stars dan We the Kings.

Never Shout Never akhirnya menutup konser dengan lagu 'Big City Dream'. Perjalanan masih panjang. Sayangnya konser manis ini hanya disaksikan sekitar 700 orang saja. Namun konser jalan terus tanpa kehilangan semangat sedikit pun.

Itulah sekilas mengenai pemakaian kostum timnas garuda oleh band Never Shout Never, simak juga Konser Boyband Korea JYJ di Jakarta.

No comments:

Post a Comment