New Album Metalica 2011


Chord Lagu - Sebuah Review Album Baru kembali akan kami sajikan, yang kali ini datang dari band Internasional Metalica. Metalica yang merupakan sebuah band metal itu, kembali datang dengan sentuhan musik baru di album terbarunya ini. Mari kita simak saja berita lengkapnya mengenai The New album Metalica.



Metalica Rilis Album Baru di Tahun 2011

Setelah selama dua tahun menjalani tur dunia, sebanyak 215 koser di 45 neagara, Metallica memutuskan untuk segera kembali masuk studio untuk mengerjakan album baru penerus dari album sebelumnya "Death Magnetic".

"Ada getaran yang hebat di band saat ini. Di masa lalu, kami akan bosan dengan Metallica saat kembali ke rumah setelah tur besar, tapi saat ini berbeda" kata Lars Ulrich.

"Saya kira kita akan lebih kreatif untuk proses rekaman yang akan berlangsung pada bulan Maret atau April dan akan menuju ke studio."

Dokumentasi dari Metallica sebelumnya menghasilkan film di tahun 2004 "Soke Kind Of Monster".

"Kami sangat senang saat momen tersebut. Ada kalanya beberapa tahun sesuatu menjadi buruk. Kami tidak pernah bicara satu dengan yang lain, kami hanya mengambil botol vodka dan mencari gadis," katanya. "Hari ini kami berbicara banyak tentang keluarga dan anak-anak."

"Lima atau enam tahun terakhir ini, kami menyadari batas-batas kami dan kami membuat beberapa peraturan soal Metallica. Ini sangat diperlukan untuk menjaga band dari kehancuran"

Disaat yang sama, perayaan 30 tahun berdirinya Metallica, seorang photographer Bill Hale mengadakan pameran untuk foto-foto yang diambilnya pada awal 80an. "Saya punya firasat bahwa band ini akan menjadi band yang besar," katanya kepada Dazed Magazine. "Seberapa besarnya, aku belum yakin, akan tetapi Metallica memiliki sesuatu untuk menjadikannya sebagai sebuah band besar."

Demikianlah sekilas mengenai album terbaru metalica yang akan segera dirilis, simak juga Album Terbaru Train 2011.

No comments:

Post a Comment