Penangkapan Yoyo Padi Kasus Narkoba


Kasus Narkotika dikalangan Artis, kelihatannya tidak pernah usai, hal yang demikian kali ini terjadi pada seorang drummer handal dari Band Padi yaitu yoyo. Mantan Suami Rossa itu kemarin ditangkap oleh pihak yang berwajib lantaran ditemukannya bukti-bukti bekas menkonsumsi Narkoba. Berita Musisi ini akan kami bahas tuntas, dari awal penyelidikian sampai tertangkapnya Yoyo Padi, berikut ulasan selengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Inilah Kronologi Penangkapan Yoyo ( Drummer Padi )

Drummer band Padi, Yoyo diringkus polisi karena kasus narkoba pada Minggu (27/2/2011) dini hari di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan. Ini dia kronologi penangkapan mantan suami penyanyi Rossa itu.

Kanit 2 Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Siswandi mengungkapkan pihaknya sudah mengincar Yoyo sejak lima bulan lalu. Pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu masuk dalam daftar 12 artis yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Berikut kronologi penangkapan Yoyo yang dibeberkan Siswandi saat ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011),

Rabu (23/2/2011), polisi sudah mulai memantau aktivitas Yoyo di apartemennya, Sudirman Park, Jakarta Selatan.

Sabtu (26/2/2011), pukul 21.00 WIB, polisi mengetahui kalau Yoyo tinggal di lantai 40 Sudirman Park Tower B. Sayangnya, polisi belum mendapatkan nomor apartemen Yoyo.

Sabtu (26/2/2011), pukul 22.00 WIB, polisi akhirnya mengetahui Yoyo tinggal di apartemen nomor 40 BA. Setelah itu, polisi pun memastikan apakah Yoyo berada di apartemen itu.

Minggu (27/2/2011), pukul 00.30 WIB, polisi akhirnya memutuskan untuk menggerebek apartemen Yoyo. Mereka pun menangkap Yoyo dan menemukan barang bukti berupa, shabu seberat 0,5 gram beserta alat hisapnya. Saat ditangkap, Yoyo tidak sedang menggunakan shabu.

Minggu (27/2/2011), pukul 02.00 WIB, Yoyo tiba di kantor BNN untuk menjalani penyelidikan dan melakukan tes urine.

Namanya juga manusia, walaupun artis ataupun presiden bahkan ustad sekalipun pasti pernah melakukan sebuah kesalahan, besar atau kecil tergantung kepada kita, semoga dengan tertangkapnya Yoyo padi bisa menjadi pelajaran untuk para pengguna Narkoba lainnya, simak juga berita musik lainnya di Album Baru Sheila On 7.

No comments:

Post a Comment