Slash Kembali ke GN'R


Gun N' Rose merupakan sebuah band yang sangat populer di dunia musik Internasional. Namun, sejak beberapa bulan yang lalu Gun N' Rose mengalami sebuah masalah besar, dimana sang gitaris handal "Slash" mundur dari band rock tersebut. Namun, dikabarkan pula bahwa Slash siap kembali ke Gun N' Rose dengan sebuah syarat, jika dipenuhi, maka Slash akan siap bergabung kembali. Berikut ulasan berita selengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Slash Ingin Bergabung Dengan Gun N' Rose lagi

Setelah memutuskan untuk keluar dari grup band Guns N ‘Roses, Slash mengaku jika dirinya sedang mempertimbangkan untuk bergabung kembali dengan band hard rock tersebut.

Gitaris kawakan yang meninggalkan GN’R pada 1996 silam ini mengatakan, dirinya bersedia bergabung kembali dengan grup tersebut. Asal, Axl Rose, sang vokalis yang meneleponnya dan meminta maaf kepadanya, serta berjanji membuat segalanya berjalan lancar.

“Semua hal akan dipertimbangkan, jika dia benar-benar menelepon, saya akan sangat terkejut tentunya. Dan kalau ini benar-benar terjadi, saya akan mempersiapkan segalanya. Tapi saya yakin, hal ini tidak akan terjadi,” ungkap Slash, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (6/2/2011).

“Tetapi jika hal itu memang terjadi, saya akan melakukan apapun, setidaknya akan membicarakan tentang kemungkinan kembali dengan mereka,” lanjutnya.

“Kalian bisa mengatakan jika saya telah bekerja dengan beberapa penyanyi yang sangat hebat. Tapi orang paling profesional yang pernah saya temui adalah Ozzy Osbourne,” sebut Slash.

Semoga saja Slash bisa kembali bersatu dengan Gun N Rose, karena slash merupakan salah satu pentola dari band rock itu. Mari kita simak berita lainnya yaitu tentang Konser Joe Satriani Di Indonesia.

No comments:

Post a Comment