Video Klip Lagu Aryo Wahab


Berita Musisi kembali kami datangkan dari seorang penyanyi atau vokalis dari The Dance Company yaitu Aryo Wahab, yang mendatangkan artis cantik Luna Maya sebagai bintang Video Klip pada lagu yang dinyanyikannya. Luna Maya yang kini mendapati sang pacar "Ariel" sedang mendekam dipenjara, berusaha untuk tetap eksis di dunia Entertainment dengan menerima tawaran untuk jadi model Video Klip Aryo Wahab, berikut cuplikan selengkapnya, hanya di Chord Lagu.



Luna Maya jadi Bintang di Video Klip Aryo Wahab

Luna Maya terlihat menjalani syuting video klip di Taman Wisata Alam di Jakarta Utara, Minggu (20/2/2011). Kekasih Ariel ini menjadi model video klip dalam lagu “Angel” yang dilantunkan grup band ”FOS” besutan Aryo Wahab.

Artis asal Bali itu terlihat percaya diri tampil bersama anak-anak. Adapun alasan mengapa pilihan jatuh pada Luna, menurut Aryo ide itu datang dari dirinya. Ia menilai Luna Maya pas dengan konsep video klip yang menampilkanya sebagai sosok bidadari dengan perangai yang lembut.

“Luna profesional sekali. Nggak terpengaruh walau ada masalah. Gue kagum aja selama kerja sama dia nggak pernah nggak mood, lancar aja,” kata Aryo Wahab yang jga personel grup band ”Dance Company” ini.

Demikianlah sekilas mengenai dipilihnya Luna Maya sebagai model video klip Aryo Wahab, simak juga Berita mengenai Kolaborasi Memes dan Addir MS.

No comments:

Post a Comment