Alasan Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku


Berita Musisi kini kembali kami sajikan yaitu tentang Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Ahmad Dhani yang belum lama ini terkena masalah dengan seorang wartawan salah satu stasiun televisi swasta kini harus kembali menghadapi masalah besar dengan ancaman Bom Buku yang dikirim seseorang Untuknya. Banyak versi mengenai penyebab Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku, tapi yang jelas sangatlah membahayakan jika Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku, apalagi di rumahnya sendiri.



Alasan Mengapa Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku

Ahmad Dhani menduga dirinya dikirimi paket buku berisi bom karena si pengirim menganggap dirinya sebagai penganut Yahudi. Namun menurut kuasa hukum Dhani, Hermawanto, si pengirim sengaja mencari popularitas karena Dhani tokoh besar.

"Saya kira karena pengancam ini melihat Dhani itu karena tokoh besar, musisi besar, maka ketika seperti itu beritanya juga akan menjadi besar," ujarnya, Kamis (17/3/2011).

Hermawanto melanjutkan, pihak Dhani tidak akan menanggapi teror tersebut secara berlebihan. Ia akan menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada polisi.

"Dengan karakter Ahmad Dhani, dia adalah orang yang memiliki rasa nasionalisme yang besar. Dia akan serahkan saja ke aparat negara dan tidak akan meminta pengamanan secara pribadi," tambahnya.

Bos Republik Cinta Management itu dikirimi paket buku berjudul 'Yahudi Militan' pada Selasa (15/3/2011) lalu. Namun Dhani baru menyadari kalau kiriman tersebut berisi bom. Kamis (17/3/2011) bom tersebut akhirnya diledakkan Tim Gegana di tanah lapang yang posisinya persis di samping rumah Mulan Jameela.

Walaupun Ahmad Dhani Dikirimi Bom buku, namun ia tetaplah tenang, dan tidak merasa terancam hidupnya, karena ia yakin, aparat negara bisa menghadapi kasus Bom Buku itu, demikianlah berita Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku yang kami sajikan hari ini, hanya di Chord Lagu. Artikel terkait lainnya di Internet : Ahmad Dhani dikirmi Bom karena diduga Yahudi, Bom Buku untuk Ahmad Dhani, Ahmad Dhani Yahudi, Ahmad Dhani dan Yahudi, Bom Dirumah Ahmad Dhani. dan Jangan Lupa Juga untuk menyimak berita yang satu ini yaitu Lirik Lagu Shinee - Lucifer.

No comments:

Post a Comment