Album Baru Anang dan Ashanty


Setelah menunggu hampi sebulan, Akhirnya Album Baru Anang dan Ashanty resmi dirilis. Seusai ditinggal oleh mantan pasangan duetnya yaitu syahrini, akhirnya Anang kembali mendapatkan pasangan duet baru, yang tak kalah cantik dengan Syahrini yaitu penyanyi cantik Ashanty, dan pada akhirnya mereka menjadi pasangan duet. Album Baru Anang dan Ashanty ini kelihatanya tidak jauh beda jenis musiknya dengan album anang sebelumnya, untuk info lengkap mengenai album baru anang dan ashanty selengkapnya, simak saja berita dibawah ini hanya di Chord Lagu.



Akhirnya Anang dan Ashanty Rilis Album Baru

Sempat ditunda beberapa kali dengan alasan teknis tentang rilis albumnya, Anang-Ashanty kini sudah siap membuktikan duet mereka dengan sebuah album yang nyata, Senin (14/3/2011).

Single pertama mereka Menentukan Pilihan sudah dirilis sejak bulan Februari lalu, namun sayangnya single tersebut tidak seheboh pemberitaan tentang duet baru mereka.

Beberapa pihak juga menganggap jika duet baru ini tidak akan sesukses waktu Anang Berduet dengan Syahrini. Bahkan ada yang mengatakan jika chemistry antara Anang dan Ashanty tidak ada, sehingga terlihat kaku saat berdampingan.

Kira-kira bagaimana nanti kepopuleran Album Baru Anang dan Ashanty ini, apakah akan sepopuler ketika berduet dengan Syahrini atau malah lebih populer lagi. Kita nantikan saja nanti bagaimana tanggapan masyarakat mengenai Album Baru Anang dan Ashanty ini. Para penggemar mereka pasti berharap agar Album Baru Anang dan Ashanty, berhasil populer. Untuk album baru lainnya simak juga Album Baru Band Gigi 2011.

No comments:

Post a Comment