Album Baru Band Gigi 2011


Sebuah berita musik kami datangkan dari band gigi yaitu dirilisnya Album Baru Band Gigi yang merupakan Album mereka yang Ke 17. Seperti yang kita ketahui bahwa band gigi adalah salah satu band yang populer di Tanah Air, terutama karya-karya mereka yang tak perlu diragukan lagi. Chord lagu kini akan membahas mengenai akan segera dirilisnya Album Baru Band gigi di tahun 2011 ini, simak saja liputan dibawah ini tentang Album Baru Band Gigi.



Album Ke 17 Band Gigi

Gigi memilih Istora Senayan, Jakarta, sebagai saksi eksistensi salah satu grup pop tersohor negeri ini. Karena ini adalah sweet seventeen, Gigi sengaja memilih meluncurkan album terbarunya bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya.

“Iya, memang sengaja milih tanggal segitu biar barengan dengan tanggal ulang tahun Gigi, yaitu 22 Maret,” ujar Dhani, Manager Gigi, Jumat (18/3/2011).

Namun untuk masalah tempat pelaksanaannya Dhani belum tahu dimana. Selain itu untuk merayakan sweet seventeen-nya, Gigi juga akan membuat perayaan ulang tahunnya secara besar-besaran di Istora Senayan pada 26 Mei Mendatang.

“Jadi acara ulang tahunnya itu kayak konser tunggalnya Gigi-lah. Tapi untuk siapa saja yang nantinya mengisi acara itu, baru akan kita pikirkan,” terang sang Manager.

Dan kebetulan juga bahwa launching Album Baru Band Gigi itu, dilaksanakan secara terbuka, sehingga para penggemarnya bisa datang tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk menyaksikan launching Album Baru Band Gigi 2011. Untuk berita lainnya di Chord Lagu simak saja di Album Baru Band Padi 2011.

No comments:

Post a Comment