Album Terbaru Arctic Monkey 2011


Memang sebuah rutinitas, jika setiap dua tahun sekali, Arctic Monkeys merilis album barunya. Hal itu dibuktikan dengan tanggal 6 Juni mendatang rencananya band asal Inggris akan merilis album keempat mereka. Kali ini Lirik dan Chord Lagu akan sekilas membahas mengenai Album Terbaru Arctic Monkey yang kabarnya akan segera dirilis pada tahun 2011 ini. Untuk info selengkapnya, simak saja review Album Terbaru Arctic Monkey ditahun 2011 ini.



Album Baru Arcrtic Monkey - Suck It and See

Album tersebut diberi tajuk 'Suck It and See'. James Ford kembali dipercaya memproduseri album mereka. Pria yang pernah memproduseri album milik Klaxons itu sebelumnya menggarap album ketiga Arctic Monkeys, 'Humbug'.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan Arctic Monkeys di lagu 'Only Ones Who Know' itu mengawal sang band rekaman di Studio Sound City di Los Angeles. Dilansir NME, Jumat (11/3/2011) akan ada 12 lagu dalam album tersebut termasuk hits 'Brick by Brick'.

Lagu 'Brick by Brick' sudah diperkenalkan band yang digawangi Alex Turner, Jamie Cook, Nick O'Malley dan Matt Helders itu lewat situs resmi mereka pada 4 Maret lalu. Setelah merilis album, jadwal tur pun menanti mereka.

Chord Lagu - Dan ketika rumor beredar mengenai Album Terbaru Arctic Monkey, band asal Inggris itu telah mengkonfirmasi akan tampil di Benicassim Festival 2011 di Spanyol. Mereka juga akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di Eropa, Rock Werchter 2011 di Belgia, apakah Album Terbaru Arctic Monkey akan di launching si festival spanyol tersebut ? Kita nantikan saja, dan jangan lewatkan berita yang satu ini yaitu Album Terbaru Jamrud 2011.

No comments:

Post a Comment