Dinda Kanya Dewi Jadi Penyanyi


Dunia Musik, kini memang sangat populer di tanah air, orang-orang lebih senang mendengarkan musik daripada harus menonton sinetron, hal itupun membuat para artis tertarik untuk mencoba beralih profesi menjadi penyanyi, salah satunya pemain sinetron dan layar lebar Dinda Kanya Dewi. Mantan pacar dari Derby Romero itu mencoba eksis di dunia musik dengan menjadi penyanyi dan merilis single baru. Dinda pun mengucapkan pendapatnya ketika pertama kali masuk ke dunia musik, berita selengkapnya kita simak pada ulasan dibawah ini, hanya di Chord Lagu.



Dinda Kanya Dewi Terjun Ke Dunia Tarik Suara

Pesinetron Dinda Kanya Dewi mulai terjun di dunia tarik suara dengan merilis single bertajuk 'Harus Bagaimana'. Dinda pun bergaya ala lady rocker.

Mantan pacar Derby Romero itu mengaku musiknya banyak terpengaruh oleh Nicky Astria, Inka Christy juga almarhum Nike Ardilla. Karenanya Dinda pun menyesuaikan gaya untuk di atas panggung.

"Aku ngefans banget, zaman dulu gue emang mendengarkan karya-karya mereka. Penampilan aku ubah dikit, tampil seperti lady rocker. Sebutannya modern day rock chic," ujar Dinda ditemui di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2011).

Bagi Dinda, musik sangat dekat dengan kesehariannya. Meskipun ia terjun ke dunia musik, Dinda lebih suka disebut sebagai aktris.

"Beda banget akting dan nyanyi. Sensasinya luar biasa. sekarang jadi lebih menghargai semua karya orang karena berkarya itu memang susah. Waktu dengar suara sendiri aja masih aneh," jelasnya.

Wah, ternyata Dinda Kanya Dewi senang berpenampilan Lady Rock, dan ngefans dengan beberapa musisi tanah air, seperi Nicky Astria, untuk berita lainnya bisa disimak Dugaan Kekerasan Ahmad Dhani Ke Wartawan.

No comments:

Post a Comment