Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011


Chord Lagu - Ini adalah sebuah kabar gembira bagi para pecinta atau para fans dari Penyanyi Cantik Avril Lavigne, karena Avril akan segera menggelar Konser di Indonesia tepatnya di Jakarta 2011 ini. Pelantun lagu "Girlfriend" ini merupakan penyanyi yang sangat Populer di Dunia musik Internasional apalagi di Tanah Air. Bagi kalian yang merupakan salah satu fans dari Avril Lavigne, jangan lewatkan Konsernya di Jakarta dalam waktu dekat ini, untuk berita selengkapnya simak saja Info dibawah ini.



Konser Musik Avril Lavigne di Jakarta 2011

Pada 4 April 2005 lalu penyanyi Avril Lavigne menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan. Kini Avril akan kembali konser di Jakarta pada 11 Mei 2011.

Hal tersebut ditulis promotor Mahaka Entertainment via Twitter @MHKetainment, Senin (7/3/2011). Promotor yang pernah mendatangkan Slash ke Jakarta itu akan menggelar konsernya di Kartini Expo, Jakarta Selatan.

"Avril Lavigne .. Jakarta .. 11 mei 2011 .. Kartini Expo!! Be there!!!" tulisnya.

Avril baru saja merilis album keempatnya 'Goodbye Lullaby' pada 2 Maret lalu. Janda vokalis Sum 41 itu sebelumnya sempat kesal karena albumnya tertunda terlalu lama.

Namun setelah 'Goodbye Lullaby' dirilis, ia tak mau menunda waktu untuk langsung tur keliling dunia. Sayangnya, sang promotor tengah meeting.

Demikianlah sekilas Info Mengenai kedatangan sanga Penyanyi cantik di Indonesia dalam waktu dekat ini, jangan lupa untuk menyimak Lagu Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu.

No comments:

Post a Comment