Kronologi Kekerasan Dhani Ke Wartawan


Kini, sebuah berita heboh datang dari Pentolan band Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani yang diduga telah melakukan tindak Kekerasan terhadap seorang Wartawan Global TV yang bernama Noviandi Kurniawan. Beberapa versi yang berbeda-beda tentang kronologi kejadian tersebutpun hadir, versi wartwan berbeda dan versi pihak Ahmad Dhani pun juga berbeda. Jika masih penasaran bagaimana urutan kejadian mulai dari kediaman Ahmad Dhani hingga presiden RCM itu ke Polsek, mari kita simak saja Info Musisi dibawah ini.



Kronologi Kekerasan Terhadap Wartawan yang Diduga dilakukan Oleh Ahmad Dhani

Ahmad Dhani telah dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap dua orang wartawan Global TV. Berikut ini kronologi kejadian tersebut menurut kameramen Noviandi Kurniawan.

Senin (29/1/2011) pukul 20.30 WIB

* Reporter Global TV, Yani dan kameramen Noviandi Kurniawan melakukan peliputan ke kawasan kediaman Dhani untuk mengkonfirmasi kabar kehamilan Mulan. Mereka pun mengambil stok gambar kediaman Mulan yang letaknya berseberangan dengan Studio Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pukul 20.44
* Beberapa anak buah Dhani mendatangi kedua wartawan Global TV dan memaksa meminta kaset rekaman. Tak lama kemudian, Dhani ikut menghampiri dan sempat terlibat adu mulut hingga terjadi dugaan pemukulan oleh pihak Dhani.

* Dhani sempat merampas handphone dan kunci mobil peliputan, namun akhirnya dikembalikan.

Pukul 21.15 WIB
* Petugas kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama mendatangi lokasi kejadian dan meminta masalahnya diselesaikan di kantor polisi.

* Kameramen Noviandi Kurniawan melakukan visum di Rumah Sakit Yadhika.

* Kedua wartawan Global TV melakukan pelaporan di Polsek Kebayoran Lama, karena pihak polsek meminta kasusnya dilimpahkan, wartawan tersebut akhirnya melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya.

Selasa (1/3/2011) pukul 00.05

* Dhani yang berjaket hitam mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk bertemu dengan Pimred Global TV Siane Indriani. Mereka masuk ke Panit 2- Reskrim. Pertemuan dilakukan tertutup.

* Pukul 00.20 WIB

Pihak Global TV keluar dari ruangan. Beberapa menit kemudian Dhani dan assisten juga keluar dengan raut muka tidak bersahabat. Dhani kemudian langsung masuk mobil dan meninggalkan polsek.

Yang manakah sebenarnya yang benar ? apakah pihak Ahmad Dhani ? Atau pihak Global TV ? Kita tidak bisa mengetahuinya sampai salah satu pihak berkata jujur apa adanya, dan kita hanya bisa mengunggu saja, dan sambil menunggu, tidak ada salahnya untuk menyimak berita musik lainnya yaitu Konser 2PM di Jakarta.

No comments:

Post a Comment