Lagu Daerah di Album Baru Jamrud


Berita Gembira kini kembali kami hadirkan, yaitu mengenai Album Baru Jamrud 2011 yang merka berinama 'Bumi dan Langit Menangis'. Jamrud yang merupakan band senior ditanah air, merilis album baru nya itu berbarengan dengan Hari ulang tahun mereka yang ke 15, jadi album baru jamrud ditahun 2011 ini, adalah perayaan dari hari ulang tahun mereka. Semoga saja Album Baru Jamrud 2011 ini sanggup membawa jamrud kembali populer di tanah air, mari kita simak bersama review Album Baru Jamrud 2011 yang bertajuk 'Bumi dan Langit Menangis', hanya di Chord Lagu.



Album Baru Jamrud 2011 dengan Mere-cycle Lagu Daerah

"Di album ini single kita 'Sik sik Sibatumanikam'. Ini lagu daerah Tapanuli, Sumatera Utara yang kita aransemen ulang sesuai dengan lagu Jamrud," ujar sang gitaris, Azis saat jumpa pers di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011).

Selain meluncurkan album baru di hari spesialnya, Jamrud juga memperkenalkan personel baru, Iwan sebagai vokal. Selama 15 tahun berkecimpung di dunia musik, Jamrud sudah tiga kali berganti formasi.

"Kita membutuhkan suara yang lebih tinggi untuk aransemen musik, jadi kita butuh vokal tambahan, vokal yang punya nada tinggi," jelasnya.

Itulahn sekilas review album baru Jamrud 2011, dan kabarnya kata Azis, di album 'Bumi dan Langit Menangis' ini, Jamrud juga menyadarkan musik Rock yang lebih keras. Simak berita menarik lainnya di Album Baru Band Gigi 2011.

No comments:

Post a Comment