Mengejutkan Konser JYJ Di Indonesia Batal


Sebuah berita yang sungguh mengecewakan lantaran Konser JYJ di Indonesia Batal padahal unjuk gigi dari Boyband asal korea itu sudah dinanti para penggemarnya yang ada di Indonesia, apalagi yang mencintai Boyband Korea. Namun, Promotor DreamCatcher Indonesia berjanji akan melakukan pengembalian uang tiket secara penuh atas pembelian tiket Konser JYJ yang sudah diinyatakan Batal. Kekecewaan terlintas dibenak ribuan penonton yang hampir saja menonton secara live, aksi dari JYJ, kali ini chord lagu akan menyajikan sekilas mengenai Konser JYJ di Indonesia Batal, apakah kira-kira penyebab dari batalnya konser tersebut ? Mari kita simak saja sekilas mengenai Konser JYj Di Indonesia Batal.



Konser JYJ Batal, Promotor akan segera kembalikan Uang

"Untuk para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran, uang tiket akan kami kembalikan penuh. Prosedur pengembalian uang tiket akan kami umumkan pada hari Kamis, 31 Maret 2011," tulis Presiden Director DreamCatcher Indonesia, Tita Ardiati dalam rilisnya.

Menurut Tita, ada ketidaksepakatan dalam masalah produksi untuk konser JYJ di Indonesia. Pihak promotor akhirnya mengikuti keputusan C-jes Entertainment yang terlebih dahulu mengumumkan pembatalan tersebut lewat situs resminya.

"Di hari-hari terakhir menjelang terlaksananya konser, CJES Entertainment memutuskan untuk membatalkan konser yang telah kami rencanakan. Hal ini terkait dengan permintaan mereka yang memang tidak bisa dipenuhi di Indonesia dalam masalah produksi. Biaya tambahan yang diminta mendadak oleh CJES Entertainment sangatlah tinggi dan memang permintaan tersebut, tidak tercantum di dalam kontrak yang telah ditandatangani," jelasnya.

Berhubungan dengan Konser JYJ di Indonesia batal, Promotor mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk menyiapkan konser JYJ di Indonesia selama satu bulan terakhir. Termasuk memberikan venue konser yang berkualitas dan eksklusif, namun apa daya, ujung-ujungnya konser jyj di Indonesia Batal dan pastinya membuat kecewa para pembeli tiketnya. Kita kembali ke berita Tanah Air mengenai Album Solo Terbaru Once.

No comments:

Post a Comment