Posan Drummer Kotak Resmi Keluar


Kini, Chord Lagu kembali hadir dengan menyajikan sebuah berita yang kurang enak didengar yang datang dari Group band pop rock yaitu Kotak, karena dikabarkan Posan yang merupakan Drummer Band Kotak telah resmi hengkang dari band bocoran kompetisi The Dream Band itu. Kini, Kotak tetap berjalan tanpa sang drummer Posan, akankah Kotak mencari pengganti Posan, atau masih menggunakan Additional pada bagian drumnya ? untuk informasi selengkapnya, simak berita dibawah ini.



Posan Tidak Lagi Jadi Drummer Kotak

Band Kotak baru saja kehilangan drummer mereka Posan Tobing. Kini, pelantun hits 'Pelan-pelan Saja' itu jalan terus tanpa sang penggebuk drum.

Posan resmi mengundurkan diri dari Kotak pada 8 Maret 2011. Kesibukan Posan di luar Kotak menjadi alasan utama pendiri band pop rock tersebut hengkang.

"Di luar Kotak, Posan itu produser untuk beberapa band baru. Tanggung jawab dia buat band Winner, band-band yang dia produserin sangat padat, Kotak juga padat. Makanya dia memutuskan untuk mundur," ujar manajer Kotak, Erie, Rabu (9/3/2011).

Kotak berdiri pada 2004 dan mulai dikenal ketika mengikuti ajang Dream Band. Posan dan Cella (gitar) adalah personel Kotak yang masih tersisa setelah Ices (bass) dan Pare (vokal) hengkang pada 2007. Tantri dan Chua pun mengisi kekosongan di band tersebut. Tahun 2009 Kotak merilis album kedua mereka.

Semenjak itu nama Kotak semakin berkibar. Sekitar awal 2010, Posan membentuk band Winner yang juga digawangi Dodhy 'Kangen Band'.

"Saat ini dia berpikir Kotak udah jadi dengan tangan dia juga. Nah Winner juga nggak bisa jalan kalau nggak ada Posan. Dia bertanggung jawab untuk membuat itu jadi sesuatu juga," jelas Erie.

Mungkin saja Posan yang sebagai mantan drummer Kotak ingin mencoba sesuatu hal yang baru sehingga ia memilih kerluar dari Kotak. Simak juga Berita dari Band Kotak lainnya di Arti Kerabat Kotak.

No comments:

Post a Comment