Album Baru Beyonce 2011


Chord Lagu - Kali ini kami kembali menyajikan sebuah review, dari Album Terbaru Beyonce yang kabarnya telah dirilis dan akan segera di launching. Banyak orang yang telah mengetahui, jika Beyonce sendiri merupakan seorang penyanyi cantik dan seksi yang telah berhasil populer di dunia musik Internasional, apalagi kini Album Terbaru Beyonce akan segera di Launching. Berikut kami sajikan sekilas review dan beberapa ulasan mengenai "Album Terbaru Beyonce" di tahun 2011 ini.



Album Terbaru Beyonce Telah Dirilis

Penyanyi Beyonce Knowles dikabarkan akan merilis album terbarunya pada Juni 2011. Pelantun 'Crazy in Love' itu juga akan menggelar tur musim panas di waktu yang sama.

Seperti dilansir Daily Telegraph, Selasa (5/4/2011), Beyonce mengerjakan beberapa materi barunya bersama musisi Odd Future dan Sleigh Bells. Chief Sony Music Australia Denis Handlin mengatakan, Beyonce ingin albumnya keluar bertepatan dengan jadwal tur.

"Dia ingin melakukan tur besar di balik peluncuran albumnya," ujar Denis yang sudah mendengarkan lagu-lagu baru Beyonce.

Beyonce telah dijadwalkan tampil dalam festival musik Glastonbury pada Juni mendatang. Penyanyi kelahiran 4 September 1981 itu mengeluarkan album terakhirnya 'I Am...Sasha Fierce' pada 2008 lalu.

"Dia datang dan memainkan enam lagu dari album barunya. Lagu-lagu ini, deskripsi terbaik yang bisa aku berikan adalah, dia telah mencapai level yang lebih tinggi," tambahnya.

demikianlah sekilas mengenai ulasan dari Album Terbaru Beyonce, yang sudah dirilis, tinggal menunggu launchingnya saja. Jika kalian termasuk penggemarnya, sangat disayangkan jika melewatkan launching Album terbaru Beyonce. Simak juga yang satu ini Dodhy Kangen Band Bikin Album Baru.

No comments:

Post a Comment