Album Terbaru Selena Gomez


Sebuah berita terbaru kini hadir dari Album Baru Selena Gomez yang kabarnya akan segera dirilis pada tahun 2011 ini. Selena Gomez baru saja mengumumkan tanggal untuk merilis single terbaru beserta video klipnya yang berjudul Who Says. Penyanyi cantik yang merupakan pacar dari Justin Bieber ini sangat populer di dunia musik Internasional, jadi tak heran jika banyak para penggemarnya yang menanti kemunculan album baru selena gomez. Untuk itu, kini chord lagu akan membahas mengenai album baru selena gomez pada ulasan dibawah ini.



Selena Gomez Rilis Album Terbaru 2011 - Who Says

Pacar dari Justin Bieber ini mengatakan jika single tersebut akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Menurutnya single ini adalah yang paling berkesan bagi cewek yang nama besar berkat Disney Channel.

"Dari semua lagu saya direkam, yang satu ini adalah yang paling berarti untuk saya. saya mendedikasikan ini untuk semua fans saya dan keluarga,” tulisnya dalam Twitter.

Video klip Who Says milik Selena ini rencananya akan ditayangkan premier di Disney Channel dan dia sudah mengumumkan hal tersebut kepada seluruh penggemarnya melalui akun Twitter.

“Jangan lupa saksikan video single saya mendatang! Terimakasih untuk semua fans saya yang sangat menakjubkan. Saya sudah tidak sabar menunggu kalian untuk melihat video tersebut,” ujarnya, demikian dilansir dari Aceshowbiz.com, Jumat (25/2/2011).

Tentunya album baru selena gomez ini sangat dinanti para penggemarnya, kabarnya single selena gomez, yaitu Who Says akan masuk dalam album baru Selena Gomez yang hingga kini belum diberi judul. Namun CD album tersebut akan mulai dipasarkan pada 28 Juni mendatang di Amerika Serikat, simak juga album baru lainnya di Album Terbaru Mulan Jameela.

No comments:

Post a Comment