Ariel Eksis Rekaman Di Penjara


Berita heboh akan kami sajikan dengan dikabarkan bahwa Group Band Peterpan tetap akan merilis album baru bersama Vokalisnya "Ariel" yang saat ini sedang mendekam di penjara. Untuk merilis album terbaru Peterpan tersebut, Ariel melakukan rekaman dipenjara. Benarkah demikian ? Walaupun sedang berada di tahanan, Ariel tetap eksis rekaman, karena sudah tentun album baru 2011 ini sudah di nanti-nanti para sahabat peterpan, simak berita lengkapnya dibawah ini, hanya di Chord Lagu.



Album Terbaru Peterpan Tetap Dirilis - Ariel Rekaman di Penjara

Setelah sempat tertunda akibat harus menjalani sidang vonis, Ariel tetap akan merekam suaranya untuk album baru Peterpan.

"Iya memang rencana itu ada, tapi belum tahu kapan waktunya," ujar manajer Peterpan, Budi Soeratman saat dihubungi lewat telepon, Senin (7/2/2011).

Budi beralasan, saat ini Ariel masih fokus pada proses banding atas vonis 3,5 tahun yang diterimanya. Namun dia memastikan, lagu yang akan direkam Ariel di penjara nanti merupakan bagian dari album terbaru Peterpan.

"Kita lagi fokus sama proses banding dulu saja. Tapi karena ini untuk album baru. Mungkin saja kita masukin ke album kita nanti yang akan keluar," tandasnya.

Sebelumnya, Ariel memang berniat merekam lagu untuk album terbaru Peterpan sebelum sidang vonis 31 Januari lalu. Namun rencana itu batal lantaran konsentrasi Ariel terganggu memikirkan hasil vonisnya.

Akhirnya, Peterpan bisa kembali eksis di dunia musik Tanah Air, walaupun sang Vokalis Ariel, harus melakukan rekaman di sel Tahanan. Simak berita lainnya tentang Slash Kembali Ke Gun N' Rose.

No comments:

Post a Comment