JYJ Segera Konser Di Jakarta


Ditahun 2011 ini, memang benar-benar tahunnya para musisi untuk mengadakan konser di Tanah air. Siapa sangaka, JYJ yang merupakan group vokal populer asal korea ini juga akan mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2011, padahal JYJ ini baru berumur 1 tahun. Chord Lagu akan membahas mengenai kebenaran dari akan di adakannya konser JYJ di Jakarta, mari kita simak saja langsung berita lengkapnya dibawah ini.



Group Vokal JYJ Bakal Konser di Jakarta 2011

Meski baru berusia setahun, grup vokal asal Korea Selatan JYJ cukup banyak penggemarnya. JYJ rencananya akan konser di Jakarta pada 9 April 2011 mendatang.

Kabarnya trio yang merilis album perdananya, 'The Beginning' pada Oktober lalu itu akan dibawa promotor Dreamcatcher Indonesia. Promotor tersebut memang mengincar para bintang K-Pop untuk datang ke Indonesia.

Sayangnya ketika dikonfirmasi, pihak promotor mengaku belum bisa bicara banyak. Menurut mereka masih ada kontrak yang harus diselesaikan.

"Signment-nya belum beres. Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lagi," ujar Public Relation Dreamcatcher Indonesia, Triana ketika berbincang dengan detikhot.

Rencananya promotor baru akan mengumumkan konser tersebut pada pekan ini. Kapan tepatnya, sebaiknya Anda segera bersiap.

Ternyata bukan hanya JYJ yang segera akan memilih indonesia sebagai tempat mereka bernyanyi, seorang gitaris handal Joe Satriani, dalam waktu dekat ini akan mengadakan konsernya di jakarta, simak berita lengkapnya di Konser Joe Satriani Di Jakarta.

No comments:

Post a Comment