Koreografer dan Penata Rambut Smash


Chord Lagu - Siapa yang tak kenal dengan Boy Band asli Indonesia yaitu Smash Band, mereka sudah sangat populer di Masyarakat tanah air. Kini banyak yang mengamati Boy band itu, salah satunya pengamat musik yang bernama Bens Leo, bens berniat untuk mencarikan lagu, koreografer serta soerang penata rambut khusus untuk Smash Band. Mari kita simak saja berita lengkap dari Smash Band tersebut dibawah ini.



Smash Band Membutuhkan Koreografer dan Penata Rambut

Kemunculan SM*SH bisa dibilang sebagai kemunculan baru sebuah boyband di Indonesia. Hanya saja Sm*sh masih berbenah, terutama dalam hal penampilan fisik dan aksi panggung.

Untuk itu pengamat musik Bens Leo berpikir boyband asal Bandung itu perlu dicarikan seorang koreografer dan penata rambut agar bisa tampil ciamik. Hal tersebut dikatakan Bens, Selasa (15/2/2011).

"Nantinya harus ada seorang koreografer dan yang menata rambutnya. Itu harus dibenahi lagi untuk sebuah kelompok vokal," kata Bens.

Kehadiran SM*SH sebenarnya bisa memberikan penyegaran tersendiri setelah era 'musik melayu' di industri musik Indonesia. Tidak heran, dipanjang bens, akan ada SM*SH-SM*SH lain di panggung musik Indonesia.

"Kalau saya lihat SM*SH begitu cepat populer itu bakal diikuti dengan kelompok-kelompok lainnya. Seperti kita lihat band macam ST12, Wali dan lain-lain. Jadi itu biasa terjadi di industri musik pop, di mana lahan kosong ada di situ yang lainnya akan bermunculan bersama," papar Bens.

Semoga saja hal itu menjadi kenyataan, sehingga smash band bisa terus eksis dan berkarya di dunia Entertain, dan menghibur para pendengarnya. Simak juga tentang BoyBand Korea yang akan konser di jakarta, simak beritanya di JYJ Segera Konser di Jakarta.

No comments:

Post a Comment